Rabu, 13 Januari 2010

Heart

Haii..
lama ga liat blog baru kali ini mencoba untuk mengisinya..
beberapa hari ini rasanya ada suatu rasa berbeda yang kurasa..entah ada apa sebenarnya..
mencoba untuk menghapusnya..mencoba untuk menepisnya..
namun rasa itu kembali..kembali dan kembali menghampiri..
entah mengapa selalu dia yang memenuhi kepala ini..memenuhi hati dan rasa ini..
sebenarnya apa yang terjadi??

kuingin menjawab segalanya..ku ingin semua terjadi menurut keinginanku..
namun kembali lagi aku merasakan takut yang begitu mendalam..
rasa takut itu membuat aku tak berdaya untuk melawan keinginanku untuk mengungkapkan segalanya..
ya ku pikir ini hanya bagian dari kehidupan yang tak seorang pun dapat mengetahuinya..
biarlah semua terjadi di dalam waktu-Nya..
aku yakin segalanya telah di tetapkan dan akan indah pada waktunya..

hati ini berteriak seakan ada sesuatu yang ingin di ungkapkan..
namun bibir tak mampu berkata..tak mampu menyampaikan sedikitpun rasa itu tentang dia..
aku rasa aku mulai merasakan sesuatu hal berbeda akan dirinya..
siapakah dia??
akankah rasa itu juga dia rasakan??
atau ini aka tetap menjadi rasa terpendam di dalam hati?

..hoPe it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar